Kamis, 09 Maret 2017

Khasiat Tomat Untuk Tulang Belakang

Khasiat Tomat Untuk Tulang Belakang

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. 

Kandungan Nutrisi Tomat 

Khasiat tomat untuk tulang belakang - Tomat termasuk salah satu makanan yang menyehatkan di seluruh dunia ini, sebagian orang menganggap tomat adalah buah, tapi sebagian lainnya menganggap sebagai sayuran.
Namun apapun anggapan orang tentang tomat yang pasti tomat adalah buah atau sayuran yang mengandung banyak nutrisi dan memberikan segudang manfaat bagi kesehatan,  Khasiat tomat untuk tulang belakang.

Apa yang membuat tomat berwarna merah ? Ini adalah antioksidan kuat likopen untuk membangun tulang, juga hadir dalam semangka, jeruk bali merah muda, aprikot, pepaya, dan buah-buahan lainnya.

Apa yang membuat tomat lebih istimewa adalah bahwa mereka musim sepanjang tahun sehingga cara yang mudah dan lezat untuk mendapatkan keuntungan dari sifat antioksidan kuat likopen ini.

Antioksidan melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, dan penelitian menunjukkan bahwa lycopene khususnya melindungi dan merangsang osteoblas, yang merupakan deposito sel pembentuk tulang yang penting yang mensintesis dan matriks tulang.

Khasiat Tomat Untuk Tulang Belakang

Lycopene, antioksidan kuat yang ditemukan didominasi dalam produk tomat, membantu untuk mencegah kehilangan tulang dan osteoporosis, serta manfaat kesehatan lainnya.

Osteoporosis dikenal sebagai penyakit silent. penyakit tulang metabolik ini terjadi terutama pada wanita di atas usia 50 akibat hilangnya estrogen saat menopause.

Stres oksidatif yang disebabkan ketika ketidakseimbangan spesies oksigen reaktif (ROS), seperti radikal bebas, terjadi di dalam tubuh. meluap luap. ROS adalah salah satu penyebab utama dari beberapa penyakit kronis termasuk osteoporosis.

Lycopene, merupakan antioksidan kuat yang ditemukan terutama pada tomat dan produk tomat lainnya, membantu untuk mencegah kehilangan tulang dan osteoporosis karena stres oksidatif. 

Menghambat produksi ROS dan pembentukan dan aktivitas osteoklas (sel-sel yang bertanggung jawab untuk keropos tulang).

Lycopene merangsang alkaline phosphatase (ALP). Kehadiran penanda biokimia diakui secara luas ini menunjukkan osteoblas berada di tulang.

Stres oksidatif akibat ROS yang mengarah pada pengembangan osteoporosis postmenopausal dapat dicegah dengan mengambil antioksidan lycopene. 

Hasil penelitian lebih lanjut mengkonfirmasi bahwa lycopene dapat menjadi alternatif untuk pengobatan medis konvensional seperti terapi hormon atau obat. Lycopene dapat memberikan pengobatan alami alternatif untuk pencegahan dan pengelolaan osteoporosis.

Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Selain Untuk Tulang

  • Mengurangi Penyakit Jantung
  • Meningkatkan pencernaan dan mencegah sembelit
  • Mengurangi bahaya statin dalam obat
  • Mencegah ginjal dan batu empedu
  • Untuk kesehatan rambut
  • Baik untuk kesehatan kulit
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Menurunkan resiko darah menggumpal
  • Melindungi visi dan degeneratif penyakit mata
  • Mencegah stroke
  • Mengembalikan keseimbangan biokimia pada penderita diabetes
  • Mengurangi resiko kanker prostat
  • Mengurangi resiko kanker payudara

Setelah mengetahui khasiat dan manfaat tomat diatas, hal ini menjadikan tomat sebagai teman yang baik untuk memelihara kehatan Anda terutama untuk kesehatan tulang belang dan yang memiliki penyakit ankylosing spondylitis.

Anda bisa mengkonsumsi tomat sebagai cemilan sehat atau membantu menyembuhkan penyakit seperti ankylosing spondylitis, osteoporosis, atau penyakit lainnya.

Dan perlu Anda ketahui tomat hanya membantu penyembuhan dan hanya untuk pencegahan, itu bearti tomat tidak dapat mengobati  penyakit. Jika Anda sedang mencari obat ankylosing spondylitis silahkan anda >> KLIK DISINI <<

Khasiat Tomat Untuk Tulang Belakang


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.