Jumat, 17 Februari 2017

Penyebab Penyakit Ankylosing Spondylitis

Penyebab Penyakit Ankylosing Spondylitis

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

Setelah sebelunnya kami membahas tentang tanda dan gejala penderita ankylosing spondylitis, dan defininsi Ankylosing spondylitis, nah sekarang mari kita cari tahu apa saja penyebab penyakit ankylosing spondylitis.

Penyebab Penyakit Ankylosing Spondylitis


Tidak ada penyebab yang signifikanuntuk penyakit Ankylosing spondylitis, tapi faktor genetik dapat juga jadi penyebabnya.

Orang yang memiliki gen yang disebut HLA-B27 yang sangat berisiko tinggi untuk mengembangkan ankylosing spondylitis.

Kondisi yang dapat menyebabkan dan meningkatkan resiko ankylosing spondylitis seperti :

Lower Back Pain

Nyeri di belakang rendah dapat menjadi hasil dari kondisi yang mempengaruhi tulang belakang tulang, cakram antara tulang belakang, ligamen di sekitar tulang belakang dan cakram, sumsum tulang belakang dan saraf, otot-otot punggung bawah, organ-organ internal dari pelvis dan perut, dan kulit yang menutupi area lumbar.

Arthritis

Nyeri sendi dapat disebabkan oleh cedera yang mempengaruhi salah satu ligamen, bursae, atau tendon di sekitar sendi. Cedera juga dapat mempengaruhi ligamen, tulang rawan, dan tulang dalam sendi. Nyeri juga merupakan fitur peradangan sendi (arthritis, seperti rheumatoid arthritis dan osteoarthritis) dan infeksi, dan sangat jarang dapat menjadi penyebab kanker dari sendi

Nyeri Leher (Cervical Sakit)

Sakit yang terletak di leher adalah kondisi medis umum. Sakit leher bisa datang dari sejumlah gangguan dan penyakit dan dapat melibatkan salah satu jaringan di leher. 

Contoh kondisi umum yang menyebabkan leher sakit adalah penyakit degeneratif disc, ketegangan leher, cedera leher seperti di whiplash , sebuah herniated disc , atau saraf terjepit . Sakit leher bisa berasal dari infeksi umum, seperti infeksi virus dari tenggorokan, yang mengarah ke kelenjar getah bening (kelenjar) pembengkakan dan nyeri leher. 

Sakit leher juga bisa berasal dari infeksi langka, seperti tuberkulosis leher, infeksi tulang tulang belakang di leher ( osteomyelitis dan discitis septik), dan meningitis (sering disertai dengan leher kaku). 

Sakit leher juga bisa berasal dari kondisi langsung mempengaruhi otot-otot leher, seperti fibromyalgia dan polymyalgia rheumatica serta dari posisi tidak nyaman leher saat tidur dengan kepala di atas bantal. sakit leher juga disebut sakit sebagai serviks.

Penyakit Crohn

Penyakit Crohn (kadang-kadang disebut penyakit Crohn) adalah penyakit peradangan kronis dari usus. Ini terutama menyebabkan ulserasi (istirahat di lapisan) dari usus kecil dan besar, tetapi dapat mempengaruhi sistem pencernaan mana saja dari mulut ke anus. Hal ini juga disebut enteritis granulomatosa atau kolitis , enteritis regional, ileitis, atau ileitis terminal.

Tulang Spurs

Tulang Spurs tulang taji adalah outgrowths tulang runcing yang berkembang di daerah peradangan atau cedera.

Taji tulang biasanya disebabkan oleh peradangan lokal, seperti dari degeneratif arthritis ( osteoarthritis ) atau tendinitis. peradangan ini merangsang sel-sel yang membentuk tulang untuk deposit tulang di daerah ini, akhirnya mengarah ke tonjolan tulang atau spur. 

Misalnya, radang ligamen yang mengelilingi disk merosot antara vertebrae (blok bangunan tulang dari tulang belakang) adalah penyebab yang sangat umum dari taji tulang tulang belakang.

Peradangan pada tendon Achilles dapat menyebabkan pembentukan taji tulang di bagian belakang tulang tumit (tulang kalkaneus). Peradangan pada jaringan di bawah kaki, fasciitis plantar , dapat menyebabkan taji tulang di bawah tulang tumit.

Kostokondritis dan Sindrom Tietze

Kostokondritis dan Tietze Sindrom kostokondritis adalah peradangan pada tulang rawan di mana tulang rusuk melekat sternum. Sindrom Tietze mempengaruhi daerah yang sama dari dada.

Kostokondritis adalah bentuk umum dari radang tulang rawan di mana tulang rusuk menempel pada dada (sternum). Peradangan dapat melibatkan beberapa daerah rawan di kedua sisi tulang dada tapi biasanya pada satu sisi saja.

Arthritis reaktif

Bentuk peradangan sendi disebut "arthritis reaktif" karena merasa melibatkan sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap kehadiran infeksi bakteri di alat kelamin, kencing, atau sistem gastrointestinal.

Arthritis reaktif adalah bentuk kronis arthritis menampilkan tiga kondisi berikut: 

  • Sendi yang meradang, 
  • Radang mata ( konjungtivitis )
  • Radang kelamin, kencing, atau sistem gastrointestinal.

Demikian uraian tentang penyebab penyakit ankylosing spondylitis yang dapat kami informasikan, semoga dapat memeberikan manfaat bagi Anda para pembaca semuanya.

Penyebab Penyakit Ankylosing Spondylitis


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.